bLogiKra

Sabtu, 12 September 2009

racun dunia

Pg ini kul fistum,mana ad kuis n blm bc..Nympe ruang kul msi sepi,wuihh..Tnyta cacing d usus gw lg ngadaian aksi,ih laper beud..

mana nih,bocah 'ka bli dong ka' klw dbutuin j g ad,pas g mw bli dianya jamuran,,eh menjamur..

yawdah kbtulan dklz bnyk yg ngdanuz gt..Ky coko****s,r*cis ato apalah..Gw bli deh..Snack yg ktanxa dr 'keju' tsb..Lmyan bwt ningktn kdar gula darah..

iseng pas dosen lg crmah w mlah bc2 komposisi t makanan..,merek nx,mritin gmbrnx..Dll,trus w mkn.
nah,pas gw bc kmposisinx..Ad 3 mcm zat pwrna!! Dan gw g ngerti t apan,scr bhasa anak kmia smua..Dan gw nympulin..'gw mkn racun'..

oh,god,gw br nydar..Tnyta mkanan ank indonsia t kek gni tiap pg..N notabenenx maknan tsb bwt ank2,or bocah kan?Kbyg..Ank2 tk n sd yg doyan mkn ke gtuan..Akumuls rcuny bkal mybkan brbgai mcm pnykt nantnx..Dgn kt lain produktvts remaja indonsia yg mnurun..Huh..Kpn qt mnydr it smua..??

Label:

3 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda