bLogiKra

Sabtu, 12 September 2009

bukan cerita cinta

Weww..Ddpan gw bnyk bget bju koko braneka motif,warna srta ukuran.Memang ini di bagian bju2 muslim supermarket ini..Tanpa pkir pjg gw lgsg mncri cari mana yg plg bgus..Lipatn2 bju ku bongkar smua..Ada yg ijo,biru,coklat,hitam..Mot
ifnya bgus2..

namun mataku trtuju pd satu baju yg warnanya abu2 agak gelap khitaman..Motifnya pun gw suka..G brlebihan..Lgsg sja gw ambil n gw pas-in d bdan..Wahh.,tnyta kbesaran..Steleh ku periksa emg ukuran ny L.. g salah lg ukurn gw M..pkirku..lgsg aja lpatan2 lain gw obrak abrik lg...tp tnyt ga ada tuh bju yg kek td..cm ada stu ukuran..wadoww..
ku coba bralih ke meja lainnya yg emang ukuran M smua tpi,,warnany ga ad yg gw ska..yahh,kcw..yawdah daripd g ad gw ambil aj yg agak lumayan..plihanku jtuh k wrna hijau kbiruan..gw smpen dulu smbl liat2 yg lain..sapa tw dpt yg kek td..yg ukuran M tntunya..

stlah lma liat2 tnyt mang ga ad..Yawdah gw ambl yg ijo kbiruan aja..Tp btw gw taro dmana y?Gw bgng..Lupa nympn dmana..Jgn2 kcmpur lg sm bju2 yg laen..Hadooh..
tiba2 lmpu dmatiin..Kyaa,tnyta supermarkt nx dah mw ttup..Waduh,gw smkn pnik nyri bju yg td..Sia2 donk udh lma2 mlih tp g jd bli..
g ktmu jg..Dn akhrny emg udh nsibku g bw plg apa2..Dgn gontai kutingglkan suprmarkt tu..Yg kubwa cm 2 buah koran yg td s4 gw bli..

***

trasa ad sswtu mggjal lganku..Stelah kuperiksa tnyt headset dr hp gw yg udah tlepas dr tlnga..Ku raih hp yg ga jauh dr bntal..Pas gw pncet keypad tnyt hp w mti..Mgkn krn smlman hdp trus muter lgu..
gw bgun..Gw liat 3 slide biocen diatas meja yg blm gw jamah sdktpun..Dksur w jg liat slide yg msh stengahnya gw bc smalam..
akhirny gw bjalan lmas k kmar mandi..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda